Kamis, 17 Mei 2012

Hotel jogja

 Hotel di JOGJA Menolak Tamu


Gan! hari kamis sampai hari minggu, tepatnya tanggal 17 sampai 20 nanti libur panjang. Mungkin buat kalian sudah menyusun rencana untuk berlibur kan? kalo kalian yg gak punya rencana liburan jangan sedih gan! disini gw temenin. Sayang sekali gw gak bisa liburan karena harus kerja demi sesuap nasi gan! miris banget kan? hahahaha(curhat colongan). Nah buat kalian yang pengen liburan. Pasti kota pertama dan kedua yang muncul dalam benak pikiran (kotor) kalian adalah BALI dan JOGJA? iya kan? iya kan? iya kan?...

Gak usah memuji gw karena cerdas menebak-nebak, sudah biasa! wkwkwkwk, nah gan! itu gak penting. Yang penting yang harus agan-agan tau adalah kalo kalian punya rencana mendadak untuk berlibur ke jogja (tempat gw skrg tinggal) mending kalian ubah tujuan liburan kalian. Karena dikabarkan HOTEL DI JOGJA sudah penuh dari kelas melati sampe kelas berbintang semua penuh gan! jadi buat kalian yang pesen hotel mendadak, jangan marah kalo tiba-tiba receptionis bilang klo kamar penuh. Itu salah kalian kenapa mendadak. Atau itu bisa jadi pelajaran buat kalian besok-besok kalau mau liburan apalagi ke jogja, jangan mendadak gan! ntar resiko gak dapet tempat nginep. Kecuali kalau kalian punya kerabat yang kos atau tinggal di jogja. Bisa di manfaatkan buat menginap (pengalaman gw gan! kos gw suka di tumpangin temen2 kalo liburan ke jogja!) tapi gak masalah. gw ikhlas. MUNGKIN. untuk hotel-hotel yang lokasinya jauh dari tempat wisata masih ada satu atau dua kamar. Tapi cuma kemungkinan kecil gan! Bahkan gan! kalopun ada yang kosong. Dengan sombongnya, pasti pihak hotel dengan raja teganya menaikkan tarif menginap 2500% gan! nah, tega gak tuh? Penyebab kamar penuh itu adalah para agan-agan yang sudah membooking kamar hotel dari jauh-jauh hari gan! sekali booking 100 kamar karena mungkin mereka liburan 1 keluarga full. Jadi ngeborong dah!

Bocoran dikit nih gan! buat agan-agan yang mau liburan kejogja naik bus besar sampai 3 bus lebih. Sebenernya bus pariwisata kalian dilarang melewati jalur malioboro dkk. Karena akan berdampak kemacetan. Tapi kenyataannya banyak yang melanggar. Akhirnya POLISI dah yang kaya akibat memungut pungli dari bus-bus.

Ayok gan! berlibur ke jogja dengan backpackeran aja. Gak usah mikirin tidurnya. Atau mending berdiam diri aja di rumah. Kayak gw (ngerasa bangga). Kan gak perlu macet-macet dijalan. "Ups", ternyata gw juga jadi korban macet saat mau berangkat kerja sampe telat! gw bingung harus menyalahkan siapa? Gw gak tau inti dari pesan gw apa. Jadi gini gan! kalo kalian nekat kejogja. silahkan spa tau nemu hotel yg murah yg masih kosong (pinggir toko) atau ganti haluan deh! jogja udah penuh. wkwkwwkwkwkwk. Selamat weekend Gan!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan comment massage ini