Indah

Memulai cerita hari ini dengan sebuah kata terindah. "Perjuangan"

Jumat, 29 April 2011

Kick Fest 2011


Hari sabtu ini dengan keadaan uang gak ada sedikitpun dikantong, dengan terpaksa gw ikut temen  ke Kick Fest JOGJA 2011 di JOGJA EXPO CENTRE. Sebenernya gw bisa aja nolak ajakan temen ke KickFest, tapi dari pada malem minggu cuma dikos karena si pacar malah belanja dengan ibu bapaknya. yah! terpaksa jalan dengan cowok dah. Dengan uang cuma 20rb di dompet gw siapin 10rb buat HTM ke kickfest. Dan sialnya lagi, gw disuruh jemput si doi ke kosnya yang beda 5 km dari kost gw. Gw si, berharap bakal dibayarin dg dy. tapi ternyata nihil. Karena perut laper sangat akhirnya mampir dulu di kedai 24 jam, mantan tempat kerja gw. dan lagi2 gw gak dibayarin dg nih org. Padahal dy udh tau gw cekak bgt sekarang.

Tujuannya ngajak gw ke kickfest bisa dibilang jadi fotografer pribadinya si doi, yah itung2 ngelepas stress ditinggal pacar belanja. Setibanya di kickfest si doi udh autis narsis minta difoto dg phose yang gw bilang si: "...." dengan antri tiket yang berdesak2an akhirnya gw masuk ke JOGJA EXPO CENTRE. Ternyata si doi, selain narsis juga shopaholic. Keliling2 JEC sampe 7 kali putaran lebih cuma untuk nyari baju, karena si doi gak mau ditnggal sendirian (padahal gw pengen banget nonton band---efek rumah kaca---) akhirnya gw berpura-pura ketoilet untuk istirahat duduk. dan gw bilang "dek, kamu cari baju di stand ini aja yah, sampe mas balik lagi dari WC" .... "OK mas"

Setelah selesai di toilet gw keluar dan menuju stand tempat si doi milih2 baju. SIAL! nih anak malah ilang, gw coba cari muter2 kepenjuru stand itu sampe kepelosok2nya. Tetep aja si doi gak ada. Mungkin pergi ke stand lain, akhirnya gw keliling2 stand cuma nyariin si doi dan batal nonton EFEK RUMAH KACA. sempet gw mikir untuk ngebiarin aja dia dan nonton Efek Rumah Kaca menuju panggung. Saat nonton sebentar, kok hati gw ga tenang dg si doi, gw takut dy kenapa2. disms gak kekirim, ditelpon mailbox. akhirnya gw lanjutin perjalanan. selama sekitar 1 jam gw nyariin dy, akhirnya kita papasan di jalan. dan gw berusaha tidak memasang wajah yang marah atau dongkol sedikitpun, itung2 uji kesabaran. Sialnya dy malah balik marah ke gw. SIAAAAL! Ok, gw cuma diem mendengarkan aja.

Akhirnya kita lanjutkan perjalanan. dan tiba-tiba si doi bilang kalo dy udah capek dan mau duduk sambil nonton band. Kagak bisa ngebayangin dah gimana senengnya hati gw... gw langsung bergegas menuju panggung dan berharap efek rumah kaca main lagi. HAHAHAHAAHAHAHAHA...
Ternyata 5 menit kita duduk kearah panggung akhirnya lampu gedung hidup dan acara SELESAI! HAHAHAHAAHAHAHAHA...

Akhirnya gw segera pulang dan si doi tetep minta di foto! hmmmphhh... Akhirnya kita berangka ke Tugu Jogja buat foto. tapi batal akhirnya karena gw bujuk dg berjuta2 cara. Karena kebetulan kepala gw pusiiiiing bgt tiba2, bukan karena gw gak mau nemenin dy.

Let's go back...

Akhirnya kita makan di Angkringan Tugu dan minum kopi joss...
Dan gak tau kenapa kok ni kepala makin pusing, pusing, pusing dan tambah pusing, terus pusing. dan tambah pusing lagi ketika gw liat dompet " SEMUA TUMBUH JADI SATU" ahay!
kepala terus meningkat tingkat kepusingannya. Dan kalau pusing baisanya gw gak bisa ditinggal sendirian karena akan melakukan hal yang aneh2 sampe2 bisa mencoba beset tangan bahkan beli minuman "AM". Untuk menghindari itu. Akhirnya gw ajak si doi untuk nemenin gw begadang sampe pagi di kedai 24 jam. "Tiba2 dia menolak dg alasan yang gak gw ngerti". 

Akhirnya gw kekedai 24 jam dan tiba2 temen2 kosan sidoi berjumlah 4 org dateng ke kedai 24 jam dan gabung ngobrol2... disela2 obrolan kita dan ditemenin hujan yang deras gw maksa dia tetep nemenin gw sampe pagi. Sialnya dia bilang " Mas, aku pulang dg temenku aja, mas nginep disini sampe pagi sendiri aja yah!" Untungnya itu ujan deres dan kepala gw makin pusing. sempat terlintas gw ke WC dan beset tangan. Tapi karena terus ditemani keramaian dan diajak ngobrol akhirnya gw lupa. Pada saat mau bayar makanan, gw bener2 lupa kalo gw udah gak ada duit lagi didompet dan akhirnya coba gw utang dg si doi. SIALnya lagi, si do'i gak mau minjemin padahal duit dikantongnya banyak bgt sampe belanja aja kayak beli kacang. Wah makin dongkol hati gw, tp gw coba sabar dan minjem duit temen gw yang kebetulan ada di situ juga. dan sampe jam 5 pagi pun si doi gak pulang karena hujan... dan semakin kearah pagi tingkat kepusingan di kepala gw makin ilang. dan akhirnya kita pulang bareng temen2 kosnya. Akhirnya gw tidur di kosnya sampe bangun jam 11 siang dan pulang jam 2 siang di hari minggu. Sialnya lagi si doi minta temenin gw hunting foto di stasiun lempuyangan jam 4 sore sampe gak tau kapan. padahal senin pagi gw ujian tengah semester dikampus. 

Terserah kali ini dia mau marah. akhirnya gw gak ikut dan memang batal karena hujan gak berenti-berenti sampe ke malem lagi...

Semoga kamu bisa sedikit pengertian ke mas mu ini ya adekku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar mu sangat berarti :