Indah

Memulai cerita hari ini dengan sebuah kata terindah. "Perjuangan"

Sabtu, 10 September 2011

PUISI -Maafkan aku-


Aku menyendiri mengingkari hati
Berteriak pada kemiskinan hati
berharap Tuhan tau tentang hidup ini
tentang perasaan ini

Aku ini hebat tapi mengapa selalu merasa laknat
aku ini ksatria penuh pujangga
tapi miskin kata-kata mutiara

Jelas sudah kalau aku ternyata manusia tanpa rasa cinta
aku beku pada patah hati
aku bebal pada romansa
aku tak mengerti arti wanita

Maafkan aku kekasih jika aku terlalu sering menyakiti
karena aku memang tak pantas untuk dicintai

Jika boleh aku jujur sekali saja pada hidup
maka mencintaimu lah sebuah kenyataan
hanya memilikimu

jika hal itu masih kau anggap sebuah kebohongan
aku tak mengerti lagi apa yg sebenarnya aku miliki dalam hidup ini
berarti aku mati selama ini

Tuhan, tolong sampaikan padanya
jika memang sampai aku mati nanti, dia tetap tidak mengerti
bahwa aku mencintai nya
sangat mencintanya

Maafkan aku jika aku tak pernah selalu dapat mengerti
tapi aku selalu mencoba mengerti
Maklumilah aku jika aku tak pernah dapat membuatmu tersenyum
tapi akan terus mencoba membuatmu tersenyum

Mohonku padamu hanyalah agar kau dapat mengerti
bahwa rasa cinta ini tetap kau milikki
agar aku tak terus bermimpi pada hidup ini
karena memilikimu adalah sebuah kenyataan

Kenyataan yang sulit untuk kau mengerti
karena aku bukan pujangga yang mudah mengungkapkan perasaan

kenyataan perasaan yang terpendam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar mu sangat berarti :