Indah

Memulai cerita hari ini dengan sebuah kata terindah. "Perjuangan"

Kamis, 01 Desember 2011

Syair Ungkapan Hati



Aku butuh orang yang bisa membuat aku tenang ketika aku terpuruk, bukan menambah aku makin tersengut. Membuatku sadar bahwa dunia hanya ada keindahan karena aku bersamanya. Bukan kegamangan. Membuat aku tenang dan nyaman. Bukan membuatku bimbang dan tidak tenang. Aku tidak akan mencintai org yg aku sangat cintai TAPI mencintai orang yang mencintaiku dengan sepenuh hati.


She comes back when I wanted to forget. This is the art of love actually, I was challenged to stand tall and strong but my feel was not fooled. Want to come back but all things have become white. This is the answer that challenge me, want to become a PATRIOT or LOSERS!


Aku tak menyadari apakah ini tindakan bodoh atau tidak, tapi benar aku tak bisa membohongi rasa. Rasaku lah yang membuat aku melakukan kebodohan ini. Cinta memang tak pernah ada logikanya. Tapi aku yakin suatu saat nanti aku tersadar, jalan mana yang selayaknya aku ambil untuk berjalan pada cinta yg sebenarnya. Semua lagi-lagi waktu yang menjadi rajanya..


aq tdk berani mengambil keputusan atas nama kebenaran. Seakan kesesatan itu nikmat. Aku takut akan nasibku sendiri, aku hilang pd jalan hidupku yg sebenarnya. Masih mengambang-ambang. Lalu siapakah yg dapat mengembalikannya???


Setiap merasa yakin untuk mengambil pilihan yang tepat buat hidup, terasa sulit meninggalkan dengan alasan "kepedihan". Lalu apa mau terus2an berada pada jalan yang salah meski nikmat? ---aku tidak punya mental yang tangguh---


Ketika aku mengambil pilihan dan merasa ragu, lalu orang sekitar pun meragukan itulah arti dari ke "GALAU" an yang sebenarnya. Aku dipaksa teguh padahal jiwaku luluh, ingin melangkah terus terasa salah. Tantangan yang sebenarnya adalah bukan meyakinkan orang sekitar, tapi membuat diriku yakin bahwa pilihan ini adalah "terbaik".


LOVE. it did not mean anything if we do not love each other. if should be half-hearted. LOVE needs honesty, certainty. Because love is not only a matter of taste. he's more than that. everyone being has a sense of loving but sometimes difficult to be sincered to loved. So... Love the love with all your heart. That love will love you. Because love is more than that..


Aku merasa tak ada arti pada hidupku sendiri, aku dipaksa harus berjuang meski impian serasa mimpi untuk diraih. Aku hilang seakan jalan sirna menjulang. Aku sendiri takut untuk bermimpi lagi. Ketakutan seakan berteman dan bersahabat dengan kesesatan. Aku hilang pada hidupku sendiri dan tak ingin mencari. Karena aku yakin semua ini pasti akan berakhir pada titik nadir yang terus bergulir...




Terkadang kita sebagai manusia tak pernah tau apakah yang kita jalani itu benar atau salah, tp setidaknya kita berhak untuk berjalan pd sebuah kebenaran, hingga kita sadari bahwa kebenaran yg selama ini kita jalankan adalah sebuah kesalahan. Itu HAK! tapi pertanyaannya... apakah kita sudah melaksanakan kewajiban? ALL IS WELL...




Sometimes we do have to feel down, sore and did not have value in themselves. But we should realize that it's all a game of life that has been in the engineering of the Lord. God know if we'll eventually fall and the pain and tenderness to want to die. But we only fool people for too long to realize it. And finally we are crippled from the journey of this life. Limp and wobbly....


Tuhan memang sengaja menciptakan aku terjatuh, Tuhan sengaja memberikan aku kenikmatan dunia yang melawan kebenaran, kepalsuan. Tuhan sengaja berikan itu semua untuk mengujiku. Sekarang aku berjalan pada titik nadir kehidupan. Dan Tuhanpun berikan itu... Tapi AKU YAKIN!!! bahwa Tuhan juga berikan kekuatan padaku jauh lebih dari itu. Semua hanya masalah waktu dan PERIH!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar mu sangat berarti :