Indah

Memulai cerita hari ini dengan sebuah kata terindah. "Perjuangan"

Selasa, 21 Oktober 2014

Cerita Pagi Ini



Tuhan
pagi ini aku bercerita tentang sebuah pengalaman
tentang anugerah dan sebuah pencapaian
tentang cerita khilafah tanpa putus asa

Tuhan
Kadang aku merintih kesakitan
merasakan dingin alam tanpa dekapan
Dan panas menggeliat mengganaskan hati

Tuhan
Kadang aku bersyukur atas kebahagiaan
melihat indahnya kata Alhamdulilah
merasakan kekuatan alam yang tiada tara

Tuhan
Pernah aku menistakan sebuah keyakinan
Tak mengakuiMu karena kekecewaan yang begitu dalam
Dan membunuh kasihmu dalam murkaku

Tuhan
Pagi ini aku renungkan
tentang sebuah kegelisahan
Memaknai setiap makna doa dalam kata
memaknai arti kebaikan dan keburukan
Mana yang lebih pantas dikaruniakan
Untuk aku yang terus mempermainkanMu
Dan Engkau mengasihiku dalam perjalananku
pagi ini aku mulai bercerita kembali
bersama doamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar mu sangat berarti :