Indah

Memulai cerita hari ini dengan sebuah kata terindah. "Perjuangan"

Jumat, 08 April 2016

Gundah

Ingin ku minum saja racun ini
Biar muntah, biar lega dan puaslah ia
Kidung ini menohok merogoh sesak
kelambu ini kotor lintah jijik
Semuak itu aku

Ilalang tersambit dunia pekam
kukejar berlari kencang, tak ada tujuan
lelah berkeringat sudah
Apa yang aku gapai
Aku berhenti disatu titik dengan menoleh kekanan dan kekiri
Ling lung dengan lelah ku sendiri
nafasku menohok
mati sudah.


Pasrah saja pada baginda
jika dia rajanya
aku merenung lelah
karena tersambit malu

Aku bingung pada langkahku
pada setiap guratan lecet koreng
membusuk menyeruak ganas
aku tertidur menunggu gelisahku

Saduranku mengilhami
setiap kata demi kata dalam perjalanan
bahwa aku akan melayang pada jiwa yang tenang
disisimu
Aku lelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar mu sangat berarti :