Indah

Memulai cerita hari ini dengan sebuah kata terindah. "Perjuangan"

Jumat, 28 Juli 2017

SEBUAH RASA

Jangan panggil aku lagi
Jika kau sudah menemukan cara
untuk membahagiakan dirimu sendiri

Jangan paksa aku untuk hadir
Jika kau masih bisa tersenyum
Tanpa aku

Jangan biarkan aku sendiri
dalam sedihku
menunggumu untuk seperti dulu

Aku kehilangan jati diri
Dan suaramu menyiratkan ketidaknyamanan
Pergi saja jika tak lagi melihat mentari
di wajahku

Aku ini hadir untuk senyummu, membahagiakanmu
Untuk apalagi arti keberadaanku kini
Jika dunia sudah mengutuk kita untuk berpisah

Biarkan aku berjalan dengan rasa sakitku
Dan aku lepaskanmu karena
karena aku tak merasa kehadiranmu
disisiku

Biarkan perbedaan ini menghanyutkan kita
dalam sebuah rasa.
Hingga terpisah tak tersadarkan
Tak perlu sebuah kata yang menyakitkan
Karena dirimu sudah pergi
Sejak kau tak seperti dulu lagi

Biarkan aku tetap tak pernah mengerti
dengan rasaku sendiri
Aku duduk menepi untuk terhanyut
untuk kebahagiaan atau menderita tanpamu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar mu sangat berarti :