Indah

Memulai cerita hari ini dengan sebuah kata terindah. "Perjuangan"

Rabu, 07 Oktober 2015

Mentari Pagi

Tuhan, hari ini saya kembali mengadu. mensyukuri keadaan meskipun tak kunjung membaik. Setidaknya saya masih melihat indahnya pelangi pagi ini. dan Engkau memberikan kekuatan untuk menghadapi semua yang Engkau berikan. Aku merasa semakin tangguh dan kuat atas semua kisah sedih yang saya alami. Tapi beginilah indahnya pagi ini. Aku masih mendengar suara burung berkicau dan suara angin berhembus dan menghirup beningnya udara pagi ini. Tuhan, aku bersyukur pagi ini. terima kasih atas pagi ini. Aku sejenak melupakan pila dimasa lalu, jerita serta hingar bingar terlupakan dengan indahnya pagi ini. karena aku bersyukur atas nikmatmu. Mungkin aku pernah terjatuh begitu sakit dan sedih. Tapi pagi ini kepalaku ringan karena kata pertama yang keluar dari bibir penuh dusta ini adalah kalimatMu. Aku tidak pernah lupa mengingatMu atas kebahagiaan serta kesulitan yang datang. Jawabanku simpel. Karena aku tidak punya siapa-siapa lagi didunia ini selain Engkau. Termasuk memiliki cinta.





Pagi ini kembali memberikan harapan akan perubahan hidup. Melihat mentari tersenyum meskipun terik mulai merengut. Saya kuat dalam keterpurukan karena kekuatan lahir karena atas dasar keyakinan yang begitu dalam padaMu. Tuhan, terima kasih telah bertahan di hatiku yang busuk ini. Dan terima kasih telah membopong ku dalam kepincangan ini. Ya Tuhan. Pagi ini akan menjadi saksi. Bahwa aku akan menjadi pejuang di hari ini. menggerus mimpi dan melawan semua hambatan. selama kau masih dihati dan membopong kakiku yang lumpuh. Tuhan. Saksikanlah perjuanganku karena namaMu hari ini atas pertolonganMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar mu sangat berarti :