Indah

Memulai cerita hari ini dengan sebuah kata terindah. "Perjuangan"

Senin, 06 Juni 2011

Piala Dunia

Kembali di Tahun 2010, Band asal Indonesia unjuk gigi dalam perhelatan music dunia. The Changcuters yang merupakan band nyentrik asal bandung ini akan mengisi soundtrack Piala Dunia 2010 dalam album kompilasi FIFA World Cup 2010. Band yang selalu beraksi energik dipanggung ini akan mengguncang dunia dengan lagunya yang berjudul “Ayo Semangat”. Penggarapan lagu ini merupakan inspirasi dari penggemar sepak bola tanah air yang tak henti-hentinya menjadi maniak dalam setiap ajang sepak bola local, nasional maupun internasional. Rencananya album kompilasi Piala Dunia 2010 tersebut akan dipasarkan diwilayah benua asia saja yang meliputi Indonesia, Malaysia dan Singapura.
Proses dalam pembuatan single ini sangat tidak mudah, Pihaknya harus dapat meyakinkan pihak FIFA agar dapat menjadikan hits singglenya ini bersanding dengan jajaran penyanyi internasional. Perjalanan panjang dan perjuangan keraspun telah membuahkan hasil setelah Tria yang merupakan vokalis dari band ini menerima kabar dari pihak label bahwa The Changcuters akan mewakili asia dalam album kompilasi yang telah dirilis minggu lalu.
Pada bulan ini mereka akan membuat video klip dalam versi remix dari tangan dingin DJ Soemantri yang bertempat di sebuah studio di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Band yang selalu berpenampilan era 70-an ini juga akan bekerjasama dengan musisi internasional yang terlibat dalam pembuatan album soundtrack World Cup 2010. Pancaran nasionalisme sangat kental dalam video klip yang dibuat oleh band yang beranggotakan lima orang ini terlihat dari kostum yang mereka gunakan berwarna merah dan putih.
Walau bagaimanapun, The Changcuters yang beranggotakan Tria, Qibil, Alda, Dipa dan Erick telah membawa harum nama bangsa dalam music olahraga dunia dan semoga saja dengan adanya band Indonesia dari tahun ke tahun yang meramaikan soundtrack piala dunia dapat dijadikan motivasi bagi para atlet sepok bola tanah air agar dapat menonjolkan taringnya dalam kancah internasional. Tidak hanya memunculkan seorang suporter dan komentator yang baik, namun pemain juga harus dipersiapkan dengan matang. Karena dipastikan pada tahun 2022, Indonesia akan menjadi tuan rumah perhelatan akbar sepak bola terbesar didunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar mu sangat berarti :