Indah

Memulai cerita hari ini dengan sebuah kata terindah. "Perjuangan"

Kamis, 02 Juni 2011

Kamera Hilang

Pada hari sabtu malam dengan keputusan hanya mendadak gw memutuskan untuk ikut temen kos gw pergi ke Surabaya menghadiri pesta pernikahan temen kos gw yg satunya lagi di gedung bulog surabaya. waktu udah nunjukin pukul 8 malam dan kita berangkat hari sabtu jam 9 malam sementara gw nemenin temen gw dulu ke warnet. Dan alhasil gw telat dan temen2 udah nunggu gw di depan kos. Gw mandi dan langsng berangkat karena sorenya gw udah siap-siap untuk berangkat. Akhirnya kita menuju stasiun lempuyangan jogjakarta. Setibanya distasiun kita naek kereta api gaya baru malam tujuan surabaya gubeng. Kereta ekonomi penuh dan gw harus berdiri dikereta tapi, untung aja setibanya di stasiun madiun banyak penumpang yang turun dan gw dapet tempat duduk dikereta. Mungkin untuk malem itu gw bener2 gak diizinin untuk tidur dikereta karena orang-orang yang ada disekitar tempat duduk gw ngajak ngobrol sampe pagi sampai pada akhirnya gw cuma tidur 2 jam saja.
Kereta tiba distasun wonokromo surabaya. kita gak turun distasiun gubeng karena lokasinya lebih deket dr stasiun itu. Karena kita sampe terlalu pagi yaitu jam 3 subuh di hari minggu, jadi gw n anak-anak memutuskan untuk tidur dikereta sampe pagi tiba.



Waktu sudah menunjukkan pukul 7 pagi dan kita dibangunin dengan pukulan satpam stasiun yang kasar. untung gw keburu bangun sebelum dipukul. hehehe... Akhirnya kita melanjutkan jalan kaki menuju lokasi. dengan pengetahuan peta seadanya kita berangkat mencari lokasi dan memutuskan untuk makan nasi rawon di deket rumah sakit TNI AL surabaya (baru pertama kali makan nasi rawon, katanya khas surabaya). setelah istirahat sebentar untuk makan kita melanjutkan perjalanan untuk menuju lokasi sambil foto-foto diperjalaan. Kita berfikir kalau perjalanan dekat. ternyata lumayan jauh sekitar 4 kilo. tapi sekiranya perjalanan menyisakan 1 km lgi. kita melihat masjid IAIN SUNAN AMPEL surabaya. kita istirahat dan tidur dari jam 7 sampai jam 10 WIB, kita numpang mandi di masjid tersebut dan berangkat kelokasi resepsi dan kembali jalan kaki. dan tibalah kita dilokasi. namun kita memutuskan untuk mampir dulu ke afamart sebelum masuk ke gedung pernikahan. dan go resepsin. setibanya di gedung kita salaman dengan kedua mempelai dan foto lalu kita mulai aksi (makan2). Aku membuat strategi "makan sedikit2 yang penting, semua makanan di coba". hwkhwkhwk...

kita kenyang dan langsung pamitan jam 12.30 siang karena kita mengejar jadwal kereta jam 2 siang. kita memutuskan untuk naek agkot karena malas jalan karena kekenyangan. dan ternyata kita salah naek angkot karena untuk tiba ke stasiun kita harus muter-muter dulu. sempet berfikir kita akan ketinggalan kereta. tapi dewi fortuna masih berpihak ke kita. Akhirnya kita beli tiket dan menunggu kedatangan kereta. ternyata sambil asyik mendengarkan organ tunggal distasiun gw iseng-iseng mau foto tuh bocah yang nyanyi tapi setelah gw periksa kamera gw gak ada dan HILANG!.

dengan perasaan yang kaget gw langsung memutuskan untuk kembali ke IAIN karena kita menduga hilang disana dan kita langsung membatakan tiket keberangkatan kita dan uang diganti 75%. naek angkot menuju lokasi dan kamera sudah dicari-cari sampai kepala pusing tidak ada. dan kita memutuskan untuk kembali ke stasiun dengan perasaan hampa. tiba distasiun dan kereta ternyata belum tiba di stasiun dan kita membeli tiket lagi lalu kereta tiba jam 3 sore. kita pulang dikereta yang sepi banget. dengan perasaan yang gunda karena kehilangan kereta. Tiba dijogja pukul 9 malam. kita pulang kekos dan hampa ---kamera ku gak ketemu---.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar mu sangat berarti :