Indah

Memulai cerita hari ini dengan sebuah kata terindah. "Perjuangan"

Senin, 06 Juni 2011

PUISI - SEPI


Berat hati jika berkata baik-baik saja
Tenang jiwa jika menikmati gemuruh ini
Sepi, kosong, hening, jiwaku sendiri
Apakah ini karena aku berontak pada nasibku sendiri?
Sehingga langkah ini berat untuk bermotivasi
Atau langkahku hanya sampai disini
Adakah kesepian dipasar saat aku pasi?
Adakah kegaduhan dipantai saat aku gusar?
Lalu mau apa hidupku ini
Berontak pada keadaan yang penuh tanda Tanya
Akankah aku berlari jika kaki saja tak ada
Lalu bagaimana aku dapat bingar dalam kegundahan hati
Pandanganku satu arah, jiwaku sepi
Dapatkah aku bertahan pada pandangan yang tak punya mata?
Pada jiwa yang berselisih dengan raga
Inginku berenang dipasar yang memiliki kolam kegaduhan
Agar aku dapat bertindak, heboh dan autis pada kenyataan
Biarkan hidup ini terus sepi
Karena aku si penjaga pantai yang nyaman dengan kesepian
Dan si kaya yang benci dengan kegaduhan pasar
Aku si pengembara sepi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar mu sangat berarti :