Indah

Memulai cerita hari ini dengan sebuah kata terindah. "Perjuangan"

Sabtu, 15 Oktober 2011

COWOK SEKSI



Berdasarkan obrolan dengan beberapa cewek HAI, ternyata cowok juga bisa kelihatan seksi, bahkan menarik plus bikin para cewek jadi penasaran dan kebayang-bayang. Hehe, Buat contekan, ada beberapa hal nih yang buat para cewek merasa lo itu seksi, silahkan di cek!
1. Cowok yang lagi nyetir
Menurut beberapa cewek, cowok kelihatan seksi kalau lagi nyetir pake kemeja panjang yang digulung sampe siku, apalagi kalau mukanya lagi serius menghadapi situasi jalan yang super rumit dengan tenang dan santai. (Celine, Cewek HAI 2010)
2. Cowok yang sedang serius dan fokus dan pekerjaan
Ini sih sebenarnya lebih ke arah cowok itu harus smart, karena cowok mau seganteng apapun atau punya body sekeren apapun, kalau nggak pintar dan punya wawasan luas, dijamin cewek malah jadi ilfiil. (Yovita, Cewek HAI 2010)
3. A guy who speaks English very well
Mungkin karena pengaruh film-film Hollywood kali yaa, makanya cowok yang kelihatan jago berbahasa Inggris itu kesannya keren!, jadi buat lo yang bahasa inggris nya belum mulus dan lancar kaya jalan tol. Mending cepet-cepet daftar kursus bahasa inggris deh, hehe. (Livy, Cewek HAI 2011)
4. Cowok yang senang berolahraga
Menurut para cewek. cowok kelihatan macho kalo lagi serius berolahraga terutama kalo lagi berkompetisi di atas lapangan. Jadi jangan heran kalo banyak cewek yang nonton bola hanya demi melihat sosok keren atlet idolanya. (Alexa, Cewek HAI 2010)
5. Cowok yang lagi cemburu
Menurut pengalaman pribadi gue, cara cowok menunjukkan kecemburuannya itu agak lucu. Biasanya mereka nggak terang-terangan kelihatan sewot seperti yang biasa cewek lakukan kalo lagi cemburu. Tapi hati-hati yaa, enggak semua cewek suka sama cowok yang kelewat cemburuan. Biasanya cewek malah jadi ilfil sama cowok model begitu. (Nadya, Cewek HAI 2010)
6. Cowok yang penolong dan murah hati
Kriteria yang satu ini, nggak bisa dibuat-buat. Datangnya memang dari hati dan harus tulus. Jadi cowok yang punya sifat dan kepribadian yang baik pasti jauh lebih seksi dan digilai oleh cewek manapun. (Gandis, Cewek HAI 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar mu sangat berarti :