Indah

Memulai cerita hari ini dengan sebuah kata terindah. "Perjuangan"

Sabtu, 15 Oktober 2011

Saat Bad Mood



Hidup ini seperti roda, ada saatnya hidup lagi indaaah banget, ada juga saat hidup lagi malaaas banget. Alias semangat hidup yang kendor. Duh, enggak boleh begini terus, nih! Mari kita bangkit!
- bikin motto
Kalimat-kalimat yang provokatif bisa banget membuat kita jadi termotivasi. Yuk, kita cari kalimat-kalimat inspiratif yang bisa dijadikan motto kita. Enggak usah yang muluk-muluk, yang simple aja kayak "Life is beautiful!" atau "Hidup adalah petualangan!" Dengan begitu kita jadi lebih bisa menikmati hidup. Dan pastinya kita makin semangat untuk menemukan hal-hal baru dalam hidup kita.

make it real!
Sebagus dan semahal apa pun suatu barang, kalau enggak dimanfaatkan jadi malah enggak berguna. Sama kayak motto yang bagus tapi enggak dilaksanain, nih. Jadi sebelum hidup kita keteteran gara-gara semangat yang lagi merosot, wujudkan motto kita!

- Inget si "dia"
Saking sibuknya dengan kemerosotan semangat hidup kita, kita jadi lupa sama gebetan? Aduh, jangan dong! Gebetan kita bisa jadi mesin pemompa semangat. Bayangin deh, kalau kita harus kehilangan waktu-waktu menyenangkan sama si dia cuma gara-gara lagi enggak semangat. past enggak mau, kan? Siapa tahu kita bisa jadi sosok penyemangat dalam hidupnya juga. :)

- ngobrol, yuk!
Teman ngobrol yang menyenangkan dan enerjik, bisa mentransfer semangatnya ke kita juga, lho. Selain menghilangkan jenuh, ngobrol dengan orang yang ceria bisa membawa kita ke suasana ceria juga. Enerjik itu bagus buat kita dan orang lain. Bisa juga ngobrol sama orang-orang yang jarang kita ajak komunikasi, siapa tahu mereka punya hal-hal unik yang bikin kita terinspirasi.

the power of dressing up
Ini, nih, yang paling menyenangkan! Selain kita bisa tampil lebih oke, kita juga jadi punya mood yang bagus dan semangat yang baru. Enggak cuma penampilan aja yang lebih keren, kita juga bisa mendapatkan perhatian atau bahkan gebetan baru. Wah asiknya! Siapa yang menolak, kalau kayak gini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar mu sangat berarti :