Indah

Memulai cerita hari ini dengan sebuah kata terindah. "Perjuangan"

Jumat, 23 Maret 2012

Tahun Baru 2012

Demi menyambut tahun baru 2012 dan dengan penuh harapan bahwa di tahun itu gw pasti bakal jauh lebih baik. So, gw membuat malam tahun baru ini sedikit berbeda dari perayaan sebelumnya. Jauh-jauh hari gw sudah berencana untuk berangkat ke MALANG, BOGOR atau SOLO hingga keputusan di dapat akhirnya diputuskan untuk berangkat ke Malang. Gw berangkat dengan gw dan cewek gw awalnya. Namun karena masalah perizinan orang tua doi. akhirnya gw harus mencari satu orang cewek lagi buat nemenin doi pergi keluar kota (si mertua masih aja belum percaya sama mantunya). Akhirnya dengan susah payah dan penuh perjuangan gw ngajak kembarannya si doi (cowok) untuk ikut ke Malang.

Dengan budget masing-masing 300 ribu, kita berangkat tanggal 30 pukul 21.00. Keberangkatan kita di temani dengan hujan yang terus menerus tidak berhenti-henti. dan nyaris kereta api gaya baru malam tujuan surabaya gubeng berangkat dari stasiun lempuyangan ninggalin kita gitu aja. Akhirnya kitapun bisa naek kereta dengan tenang hingga tiba di stasiun surabaya gubeng jam 3 pagi. sambil menunggu loket tiket buka untuk melanjutkan keberangkatan ke stasiun malang dengan kereta penataran, kami memutuskan untuk istirahat sejenak. sampai akhirnya loket tiket buka dan kita sudah ngantri untuk dapetin tiket, namun pada akhirnya tiket tidak kita dapatkan karena kehabisan dan sudah dipesan dengan orang-orang. Dan kita beli tiket untuk keberangkatan jam 11 siang yang tiba di malang jam 2 siang. sambil berfikir kita bertiga akhirnya memutuskan untuk ke malang menggunakan bis saja. karena jika kita naek kereta jam 11 siang sampe jam 2 siang, kita gak akan keburu untuk ke tempat-tempat yang akan kita datengin. akhirnya kita langsung berangkat ke terminal bunggur surabaya pagi itu juga. hingga sampai di terminal pukul 8 pagi. kita menunggu bus eksekutif jurusan malang tidak kunjung datang akhirnya kami mengganti dengan bus ekonomi yang keadaanya pun bisa di bayangkan. PARAH! hingga akhirnya kami tiba di terminal arjosari malang pada pukul 12 siang.

setelah itu kita mandi di terminal tersebut untuk mempersiapkan keberangkaan kami selanjutnya yaitu JATIM PARK kota BATU. dengan perjalanan yang tidak sampai 1 jam akhirnya kita tiba di http://www.jawatimurpark.com malang...

Keadaan tidak bisa dibayangkan, hujan turun dengan derasnya saat kami ingin mencoba seluruh permainan di jatim park malang. akhirnya pun kami tidak bisa mencoba seluruhnya dan dengan rasa menyesal kami memutuskan untuk pulang karena jatim park tutup pukul 5 sore.

Lagi-lagi kami berbincang dan memutuskan untuk berangkat saat itu juga ke BATU NIGHT SPECTACULAR di kota batu malang yang letaknya tidak jauh dari jatim park. langsung kami berangkat dengan menaiki ojek.

Sesaat kami melihat BNS yang merupakan taman wisata yang buka pada pukul 3 sore hingga 3 subuh ini sangat luar biasa sekali. BNS merupakan taman wisata baru di malang yang memang diperuntukan untuk hiburan di malam hari. dan kami pun merayakan tahun baru di BNS hingga pukul 3 pagi. dan sangat tidak menyesal sekali kami hadir disana. BNS seperti memberikan air minum saat kami kehausan. karena BNS telah mempersiapkan acara yang benar-benar spectacular hingga membuat kami sangat senang dan merasakan liburan yang luar biasa.

Akhirnya waktupun membunuh keadaan dengan begitu saja. Tepat jam 3 subuh kami menuju sebuah masjid yang terletak didekat BNS untuk menginap sampai matahari terbit.
Mataharipun terbit. dan kami melanjutkan perjalanan pulang ke jogjakarta dengan langkah pertama naik angkot ke terminal landung sari kota malang. dan kemudian kami melanjutkannya lagi naik angkot ke stasiun kota malang.

Lagi-lagi kami tidak beruntung. Ternyata tiket kereta penataranpun sudah habis dan memaksa kami untuk ke terminal arjosari malang untuk mengganti bus sebagai transportasi kami menuju surabaya. sesampainya kami di terminal arjosari. ahirnya kami menemukan bus eksekutif menuju surabaya dengan harga tidak jauh berbeda dengan bus ekonomi tapi kualitasnya sangaaaat jauh berbeda sekali. Akhirnya kami berangkat dan tiba di terminal bunggur surabaya dan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bus kota surabaya ke stasiun wonokromo surabaya. tepat pukul 12 siang kami tiba di wonokromo dan membeli tiket kereta api gaya baru malam ke jogja pada pukul 2 siang.

Kereta berangkat tepat jam 2 siang dan mengahantar kami ke stasiun lempuyangan kota jogjakarta tepat pukul 9 malam. lagi dna lagi hujan datang menjemput kami malam itu dan kami sejenak menunggu hujan reda. hingga pada akhirnya kami memutuskan untuk pulang hujan-hujanan.

Diantar dengan hujan dan dijemput pula dengan hujan.