Indah

Memulai cerita hari ini dengan sebuah kata terindah. "Perjuangan"

Senin, 23 April 2012

Tulus Mencintai


Kini aku mencoba berani membuat kisah dalam percintaan. Percintaan yang dimulai dengan permulaan yang salah, aku mencintainya karena aku rasa benar. Aku juga mencintainya karena nafsu dan itu sebuah kesalahan, dan juga aku mencintai yang lainnya lagi karena sebuah kenyamanan. Inti dari semua permasalahan karena bimbang. Karena aku takut, karena aku merasa tak berarti.

Aku mencinta cinta karena aku yakin aku memiliki masa depan, mengukir keindahan agar aku dapat menanti mati bersamanya. Aku juga ingin hidup yang sebenarnya tanpa sebuah kebohongan meski cinta tak nyata pada sebuah kasih sayang dan nafsu yang liar. Aku hanya ingin masa depan yang indah karena aku  yakin bersamanya aku ada. Meskipun rasa cinta yang sebenarnya belum  tumbuh. Tapi ini nyata dan harus dinyatakan. Penuh sebuah kebohongan memang. Tapi ini lah kehidupan atas nama cinta, aku butuh pengakuan atas nama sosialita dan aku menemukannya. Aku mencintainya dengan sungguh-sungguh seperti aku mencintai diriku sendiri tapi tidak nafsuku. Aku bias seolah ketidaknormalanku membuat nyaman akan percintaan. Aku mencintainya untuk menjalani hidup, melangkah dan menantang dunia. Tapi sampai detik ini pun aku tak mengerti apa itu cinta? Kasih sayang? Nafsu? Atau perjuangan yang sebenarnya? Aku tak merasa memiliki ketiganya karena aku hampa dan sirna. Aku menjalaninya hanya karena aku ingin diakui didunia ini hanya karena aku ingin dunia menganggapku ada. Tapi apa ini salah? Tapi aku yakin semuanya akan timbul ketika aku terus bersamanya sehingga kasih sayang, nafsu dan perjuangan akan berjalan beriringan. Aku yakin punya mimpi itu meski sulit dan butuh banyak perjuangan.

Tuhan. Yakinkan aku bahwa dia milikku seutuhnya dan aku bisa mencintai setulusnya seperti seorang laki-laki mencintai seorang wanita yang sebenarnya. Aku ingin hidup sesungguhnya dan melihat dunia kedepan dengan penuh harapan. Tuhan, terima kasih telah menciptakannya untukku karena aku tau ini sebuah petunjuk bahwa hidupku akan lurus. Nikmat mana yang ku dustakan Tuhan. Karena wanita ini adalah anugerah terindah yang pernah aku miliki. Bersamanya aku yakin bisa. Aku yakin bahwa cinta tidak hanya kasih sayang saja, nafsu saja dan perjuangan saja. Tapi pertautan diantara ketiganya. Mulai detik ini aku akan mencoba mencintai orang yang mencintaiku dengan sungguh-sungguh. Karena itulah cinta yang sebenarnya. Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar mu sangat berarti :