Indah

Memulai cerita hari ini dengan sebuah kata terindah. "Perjuangan"

Minggu, 20 Mei 2012

Manfaat SMS

Gan! ada penelitian yang lagi-lagi ane dan mengejutkan dari luar negeri. Ini gw angkat dari Ghiboo.com

Selama ini yang kita tau kalo kita sms an itu banyak penelitian yang mengatakan sangat membahayakan otot jari gan? Mungkin agan-agan semua juga sering kan gimana jari-jari agan merasa capek dan kaku saat sms an. Dari sisi otot mungkin berbahaya gan!. Tapi dalam sisi lain yaitu sisi psikologi sangat menguntung manusia yaitu kita gan!

Secara gak langsung kalo kita melakuka sms an denga temen-temen, meskipun kadang sms nya gak penting, secara gak langsung kegiatan itu bisa mencegah stress dan rasa bosan loh gan! dan bisa jadi menemani rasa kesepian kita dalam suatu keadaan. Tapi gan! tergantung suasana hati kita saat sedang melakukan sms-an. Kalo bisa kita bisa mengkontrol hati kita dalam keadaan bahagia jadi saat sms-an pun akan menambah bahagia karenakita terhubung dengan orang yang tepa di sms.

Sebaliknya gan! ketika kita sedang begong tiba-tiba ada yang sms kita yang membuat menyenangkan. Pasti timbul dalam pikiran kita dalam keadaan senang karena kita merasa diperhatika dan di perdulikan oleh orang lain. Nah! jadi intinya kalo agan-agan merasa stress dan BT, coba deh sms temen-temen kalian dengan isi yang menyenangkan. Pasti secara tidak langsung dia akan membalas yang intinya menghibur yang secara tidak langsung membuat stress kita hilang. Silahkan di coba yah gan! KALO KESEPIAN ATAU STRES, coba deh sms-an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar mu sangat berarti :