Indah

Memulai cerita hari ini dengan sebuah kata terindah. "Perjuangan"

Minggu, 13 Mei 2012

MITOS "PENIS"


Nah sob! hal yang satu ini nih! meskipun emang sangat tabu utnuk dibicarakan. Tapi kita semua khususnya kaum lelaki pasti bakal menganggap kalo hal yang satu ini penting banget untuk dibicarain (dasar lelaki).
Nah sob! mungkin dulu kita pernah ngedengar berita-berita aneh yang sangat nakut-nakutin kita tentang berita "penis" yang merupakan adalan kehidupan kita satu-satunya, iya dong, gw gak salah. Bayangin aja kalo kita sebagai lelaki gak punya alat yang satu ini. Gak bisa bayangin gw. Mungkin kita bakal jadi satu-satunya lelaki yang bukan lelaki. Jadi apa yah? Percaya ga kalo kabar-kabar ataupun mitos yang kita tau selama ini sengaja di ciptain hanya untuk nakut-nakutin. Nah disini gw bakal mengungkapkan (gaya presenter insert) hal-hal yang dianggap tabu menjadi layak dan patut untuk di perbincangkan. Hadoh. Ini gw dapet dari sumber Hai-Online.com:

1. Penis kecil = IQ sedikit.
Fakta : Urusan gede-kecilnya penis tergantung gizi, produksi hormon, keturunan, dan proporsi tubuh. IQ tuh banyak dipengaruhi faktor keturunan, plus kesehatan nyokap waktu mengandung kita. Juga, gimana kita mengasah otak.
2. Mitos : Kalau pas ereksi penis nggak lurus, berarti ada apa-apa!
Fakta : Belum tentu! Waktu penis ereksi penis emang nggak selamanya lurus. Kadang bengkok ke kanan, bengkok ke kiri, ke atas, atau ke bawah. Selama penis masih bisa berfungsi dengan baik (maksudnya penis masih sensitif dan keluarnya sperma nggak terhambat gara-gara penis nggak lurus), ya nggak apa-apa.
3. Mitos : Kalau udah di sunat, badan cepet gede.
Fakta : Nggak benar! Ukuran penis emang selalu menyesuaikan dengan proporsi tubuh. Tapi, proporsi tubuh (tinggi dan berat badan) sih nggak pernah tergantung sama penis. Disunat kepentingannya buat bikin penis sehat dan bersih. Supaya kulit yang dari lahir nutupin kepala penis terbuang dan sisa-sisa kotoran.
4. Mitos : Kalau waktu dibandingin, ukuran penis lebih kecil dari kepunyaan temen-temen, berarti pertumbuhan penis kurang normal.
Fakta : Nggak benar! Kan udah dibilang, ukuran penis itu menyesuaikan dengan proporsi tubuh. Lha, kalo badan kita kecil terus badan temen-temen lo lebih gede, ya wajar lah kalo penis lo lebih kecil dari punya mereka. Lagian jack, darimana lo bisa yakin kalo size lo lebih kecil hanya dengan ngeliat tanpa mengukur?
5. Mitos : Kalau penis rajin ditarik-tarik setiap hari, bakal tambah panjang!
Fakta : Nggak benar! Biar sehari semalam lo tarik terus tuh penis, nggak bakal tambah 1 mm pun. Percaya deh! Penambahan panjang penis itu nggak dipengaruhi faktor luar.

Gimana setelah baca berita diatas? kaget, syok, atau lo semua pernah frustasi karena beberapa mitos diatas. Wah berarti gw bagai dewa di siang bolong dong yah. Gw saranin buat kalian untuk menghapus pikiran-pikiran buruk kalian terhadap adik kecil yang menjadi kebanggaan kalian satu-satunya. Kasihan sob, kalo adek kalian yang menjadi kebanggaan harus terus di suudzonin. Padahal dia udah baik lo ngasih surga dunia ke kita. wkwkwkwk. Segitu dulu beritanya. jangan lupa untuk menjaga nama baik adik kita karena itu harga mati satu-satunya berlian kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar mu sangat berarti :