Indah

Memulai cerita hari ini dengan sebuah kata terindah. "Perjuangan"

Minggu, 20 Mei 2012

Pantai Depok

Gan! kali ini gw akan bahas tentang masalah yang agak berbeda tapi terkesan basi. Yaitu masalah rasa. Tapi gw bakal membuat sudut pandang ini jadi gak basi gan! santai aja...

Begini gan! Pantai itu merupakan tempat favorite gw sudah dari jaman jebot. Zaman fir'aun belom dilahirin lah. Lebay! Pada suatu hari gw kepengen banget pergi kepantai, secara gw udah bosen dengan rutinitas sehari-hari dengan kerja dan kuliah yang selama ini gw jalanin. Nah! yang jadi masalah temen yang pengen gw ajak ke pantai siapa? masa gw kepantai sendiri? gak lucu kan gan? karena hidup gw yang terlalu lontang lantung membuat gw tidak mempunyai beberapa temen deket. Jadi gw anggep semua temen itu yah sama, semua teen gw. Gw mencoba untuk aktifkan facebook. Karena hari gw mengaktifkan facebook sudah siang. Jadi orang yang on line sedikit. Gw seleksi satu persatu dari setiap orang yang on line. (Biar jelek-jelek gini, ane tetep pemilih loh gan!) ckckckck. Terpilihlah satu cewek dengan inisial "bunga" dan gw awalnya rada takut untuk ngajak dy jalan, selama gw kenal dia. Dia cewek yang baik dan menarik. Akhirnya gw on line duluan lalu gw ngajak do'i chatting.
"Maen kepantai yok?" Tanpa basa basi busuk gw memberanikan diri untuk ngajak dia kepantai. Dan dia pun ternyata punya keinginan pergi ke pantai dan ternyatanya juga pantai menjadi tempat favorite kita berdua. Akhirnya kesepakatan terjadi antara kita berdua.
Pelajaran 1:
Ternyata kita itu harus nekat gan soal masalah pasangan, mau serus ataupun sekedar iseng. Karena siapa tau aja kita menemukan orang yang cocok alias yang membuat kita merasa nyaman tanpa kita duga datangnya. Mungkin saja dia datang awal dari kenekatan kita gan!
Lanjut Cerita:
Supaya gak terkesan ekstrim jalan berduaan, karena kita juga statusnya masih teman. Akhirnya gw nyuruh dia ngajak temen cewenya dan gw ngajak temen co gw (Padahal didalam hati gw pengennya kita berdua aja tanpa ada orang lain, tp untuk basa basi). Akhirnya pun dia mengajak temen ceweknya, sampai pada 3 hari setelanya gw juga belum dapet temen cowok gan! padahal gw males ngajak orang apalagi cowok. Akhirnya temen ceweknya yang juga temen gw ngajak cowoknya. Akhirnya kita couple date dah disana. Versi double.

Pelajaran 2;
Kadang kita harus basa-basi gan ke cewek, untuk menghindari ke GR an yang ada ketika dia mau kita ajak jalan. Atau, menghindari pemikiran dia "nih cowok kayaknya suka sama gw" ata malah dia yang GR. Jadi basa basi itu perlu dalam rasa.

Lanjut Cerita: Perjalanan dimulai, akhirnya kita menuju pantai tepat jam 4 sore. Jujur gan! awanya gw sama sekali gak terlalu kenal dengan cewek ini. Karena dia yang lebih baik saat gw on line. gw nekat ngajak dy. Tapi semenjak kita jalan berempat. Gw akhirnya banyak tau tentang diri dia dan siapa dia. Kita ngobrol banyak dalam perjalan. Seolah kita saling mengenal satu sama lain. Bahkan terbesit dalam pikiran nista gw gan! "kenapa gak dari dulu gw kenal dy". Semakin lama waktu berjalan, gw merasakan ini cewek semakin asik dan jujur gw sangat nyaman banget disamping dia. Bahkan ini cewek jadi cewek yang paling membuat gw senyaman ini dalam sejarah per-cewek-an gw gan! dahsyat ini perempuan bisa menghipnotis gw dalam waktu kita kenal beberapa jam. Saat perjalanan akhirnya kita berdua saling menunjukkan membuat satu sama lain nyaman dan yah begitu gan! ini cewek bener-bener membuat hati gw tambah double nyaman. Bahkan banyak penilaian dluar dugaan gw tentang kelebihan ini cewek gan! Tibalah di pantai Depok, dan kita seneng-seneng dipantai dan bercanda satu sama lain dan akhirnya gw semakin kenal dia. Dan anehnya dalam beberapa jam kita bersama, kenapa gak ada satu hal yang membuat jidat gw mengkerut alias merasa aneh dg cewek ini, malah semakin lama gw semakin nyaman. Sampai suatu saat terjadilah perbincangan yang paling gak gw suka tapi sudah gw duga bakal ada adegan ini. Kita ngobrolin mantan kita masing-masing. Karena secara ternyata dia bernasib sama kayak gw. Baru aja jadi korban jomblo gan! Mau gak mau terjadi. Akhirnya pikiran nakal gw mulai "betingkah", kenapa gw gak pacaran sama dia aja yah? GAK MUNGKIN. secara kita baru aja kenal deket. Kita punya prinsip sama, kalau kita itu menganggap putus bukan suatu kesalahan atau siapa yang salah. Tapi karena gak cocok aja. Tapi dari nada dia bicara terkesan dia teriak "Gw cocok sama lo!". hahaahaha, tapi gw gak boleh GR gan! cuma pikiran binal dan nakal aja.

Setelah itu kita lanjut foto sesion dah! jadi banci kamera gw saat itu gan! awalnya gw berniat untuk jadi fotografer aja dah! objek foto kan sudah ada dua temen gw yang pacaran. ternyata hati fotomodel gw dari lubuk yang paling dalam merasa terpanggil gan! akhirnya gw juga mau di foto. Gw di foto sendiri awalnya. Namun lama-kelamaan gw foto berdua dengan si do'i gan dan lebih lama kelamaan lagi foto kita sudah kayak pre wed. sampe dihati gw bilang "Ton! dia itu cuma temen lo! sadar ton!" tapi gw iseng buat seneng-seneng aja. Setelah foto sesion selesai hari semakin larut malam. Kita semua makan malam seafood disana. dan setelah itu kita pulang. Acara itu gak selesai disana aja gan! setelah kita tiba diruma masing-masing tiba-tiba tepat jam 10 malam dia sms gw! "Thx ya buat hari ini, seneng banget, semoga aja ada perjalanan selanjutnya" Nah! gw mau tanya sama kalian semua. Apa yang ada di pikiran binal kalian ketika baca sms itu dan sedang berada di posisi gw? GR kan? gw pun bales sms dg bijak dan tidak mencirikan khas ke GR an...

Yang lebih lucunya gan! kenapa gw masih mikiran dia terus sampe detik iini gw nulis di blog ini. Padahal gw iseng ngajak dia ke pantai? Rasa memang gak bakal ngerti datangnya dari mana yah gan! bahkan dala suatu hal yang gak kita duga. Sebuah kenekatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar mu sangat berarti :